Repost - hehehehe.. Iseng juga nih...

1. Siapakah kamu?
Saya? Hamba Allah.
2. Berapa umur kamu?
Saya? 20 tahun 11 hari
3. Suka olahraga nggak? Kalo suka, olahraga apa?
Saya? Sukanya sebenernya bela diri, atau yang butuh fisik sampe capek.
4. Saat ini pakai baju apa?
Aku? Sweater kemarin pagi, celana training, persis orang gila.
5. Ngapain kamu 1 jam yang lalu?
Ngegalau, ngerjain tugas, dan sekarang nyambi buat ini note. Amanah atasnya. Mau ngerjain tugas lagi. Hehehe...
6. Siapakah vokalis favorit kamu?
Saya? Ehm... Jujuran YUI

7. Suka nonton smackdown? Kalo iya, siapa pegulat yang kamu suka?
Saya, smackdown? Lo gw end!!
8. Kalau misalnya kamu terkunci di suatu ruangan bersama seseorang, siapakah orang yang kamu inginkan ada di ruangan itu?
Sama murrobi (guru liqo) jadi bisa halaqah puas tanya apa aja tentang agama sampe mulut nyinyir..
9. Dari pertanyaan no.8, apa yang akan kamu lakukan terhadap orang tersebut?
Nanya tentang agama dan bidang ilmu serta pemikirannya sampe kalo bisa hapal diluar kepala.
10. Adakah orang yang kamu benci? Kalo ada siapa?
Aku? Gak sampe benci-benci amat. Aku kan tempramen, jadi nggak dendeman. Paling lempar piring aja.
11. Sebutkan nama orang-orang yang kamu anggap teman!
Saya, woy!! Jelek aja nulisnya kalo gitu mah...

12. Kamu ngerokok nggak?
Saya, pertanyaan macam apa ini?!
13. Pernah minum minuman keras?
Saya, ada pertanyaan yang normal nggak?
14. Makanan favorit?
Saya, kalo laper apa aja asal halal dan toyib sibat.
15. Ada alergi terhadap sesuatu?
Saya, alergi gak ada uang, alergi tongkol, dan alergi orang jelek (yang terakhir bercanda, jangan nangislah)
16. Apa yang ingin kamu lakukan kalo dapet 1 triliun?
Saya, pindah dari rumahku yang banjiran ini dan nabung buat nuntut ilmu sampe liang lahat. Terus sedekah jangan lupa!
17. Barang apa saja yang kamu inginkan sekarang ini?
Buku kuliah yang nggak kebeli dengan uang bulananku itu.
18. Kalo dapet kesempatan untuk cosplay, kostum kayak gimana yang ingin kamu pakai??
Saya, dulu kepingin cosu jadi Lacus Clyne... Aku mirip dia loh aslinya (timpuk batu!!!)
19. Kebiasaan buruk kamu apa sih?
Lupa dan boros (utamanya.)
20. Acara tv yang kamu suka tonton?
Aku, comedy project. National geographic, jelajah
21. Kalo kamu jadi warrior, senjata apa yang kamu pilih?
Aku, pernah kepikiran hal ini juga dan jawabanku sama. Kepingin punya sayap perak, sepatu api, terus kayak di x-man tapi bentuknya bisa keluar pedang dari sela tangan tapi plus perisai tak kasat mata. Hohoho.. susah tuh ngebantainya.
22. Adakah orang yang kamu sukai saat ini?
Hahaha... NGGAK ADA DAN MALES MIKIRINNYA. Masih di Lauh Mahfuzh namanya.
23. Kalo kamu bisa punya kekuatan spesial, apa yang kamu inginkan?
Aku, maunya sih bisa melihat orang sesuai hatinya. Kalo baik sejelek apapun jadi cakep dan kalo jahat secakep apapun jadi jelek. Alasannya , well , aku benci orang yang muna.
24. Superhero yang kamu suka?
Saya, taksido bertopeng.. guanteng... sailor moon aja jatuh hati... :D
25. Bisa masak nggak?
Aku, nggak. Bisa terjadi hal-hal mustajab dah...
26. Warna favorit?
Aku, biru dongker, hitam, cokelat, ungu, putih
27. Hal yang bikin kamu ilfil?
Orang yang nyembunyiin sesuatu dari saya dan lain di mulut sama di hati. Muak! Pengen lempar wajan ke muka orang begini.
28. Koleksi kamu apa sih?
Buku. Sebenarnya gak terlalu suka ngoleksi. Kecenderungan terlalu mencintai sesuatu itu gak bagus.
29. Tipe cowo/cewe favorit?
Beriman dan bertakwa pada Allah dengan sebenar-benarnya.
 30. Mobil apa yang kamu inginkan?
Gak bisa bawa mobil sih.. tapi kalo mobil mahal suka liat Porche.
31. Kalimat favorit kamu?
Saya, Assalamu’alaikum (sering diucapin sih)
 32. Lebih deket sama mama atau papa?
Aku, mama. Alm ayahku lebih gahar dari aku sih..
33. Cemilan yang kamu suka?
Aku, yang penting gurih, halal, dan toyib
34. Berapa banyak gigi kamu?
Aku, manaketehe?
35. Apakah harapanmu?
Bahagia dunia akhirat dengan ending hidup yang khusnul khotimah tanpa menyusahkan orang lain, dipermudah hisab di hari kiamat. Dapat surga level tertinggi sehingga dapat hak eksklusif melihat wajah Allah...  Aamiin...


by Prima Helaubudi on Wednesday, April 11, 2012 at 12:51am ·

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Naskah Teater - wu wei, dan siapa nama aslimu

STUDI KELAYAKAN BISNIS MENGANALISIS KEEFISIENAN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DARI PT. YAKULT INDONESIA PERSADA