Sekat



                          Aku menyediakan sejumuk ruang hati untuk mereka sekarang. Seperti juga aku berikan kepada semua semua kebutuhan yang telah aku buka selebar-lebarnya.
                          Aku merasakan sebuah sekat antara aku dan mereka. Mereka disana dan aku disini. Dipisahkan sebuah tatanan bata yang hanya setebal 10 cm. Tapi rasanya sangat jauh. Seoleh mereka berasal dari planet asing yang tak pernah kujamah. Mungkin hanya perasaanku. Atau memang mereka bukan bagian dari diriku.
                          Dalam persinggahan yang dahulu aku rebahkan segenap loyalitas, harapan, dan rasa hormat berubah menjadi sebuah tempat yang gersang. Aku merasakan bahwa duniaku dan mereka telah tersekat seperti ruangan ini.
Tak ada luka. Dan juga tak ada berita. Parameter dekat itu apa?

8-4-2012

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Naskah Teater - wu wei, dan siapa nama aslimu

STUDI KELAYAKAN BISNIS MENGANALISIS KEEFISIENAN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DARI PT. YAKULT INDONESIA PERSADA