Hayo-Hayo..

by Prima Helaubudi on Saturday, February 25, 2012 at 9:34pm ·

sebuah .....? pha ya?
1. tau nggak, memang dimana-mana
cowok demennya curhat ama cewek,
dan sebaliknya cewek demen curhat
sama cowok :)
2. alasannya sih katanya lebih seru
(emangnya tinju) dan lebih terpercaya,
alibi aja itu mah, bilang aja demen -_-
3. padahal curhat2an cowok-cewek itu
bahaya, karna awal2nya sih bilang
temen, lama-lama jadi demen
4. alasannya sih "nganggep adik
angkat", awalnya memang adik angkat,
lama-lama temen dekat, trus melekat
deh.. hehe.. ngaku ayo..
5. walaupun kamu gak bilang kamu
pacaran, kalo aktivitasmu begitu, ya
sama-sama aja maksiatmu, eta-eta
keneh (ceuk sunda mah)
6. atau sekedar sms say hello, "udah
maem blum", "udah mandi blum" >>
halah, emaknya aja gak segitunya.
7. tau gak, nafsu itu kayak magnet,
berlaku hukum tarik menarik F = G x
(Ma x Mb)/r2, gak ngerti ya, ckckck..
sini, mari sy jelasin :D
8. F = nafsu total, G = udah baligh, Ma
= syahwat laki2, Mb = syahwat wanita, r
= radius (jarak), andersten?
9. jadi semakin deket cowok sama
cewek, semakin bahayalah mereka,
semakin mungkin baku syahwat
diantara mereka, ancur nih..
10. maka semakin kenceng akslerasi
syahwat, maka semakin bahaya hasil
akhirnya, apalagi syahwat kamu
akslerasinya 100 km dlm 3 detik (wow!)
11. Allah yg ciptain kita tau bahwa kita
punya syahwat, Dia yang ngasi,
makanya sebelum nikah Dia perintah
utk jgn deket2 lawan jenis
12. Rasul pun tau kita punya syahwat,
maka sebelum akad jangan dekat,
apalagi beduaan karena yg ketiganya
pasti adalah setan -_-
13. sekedar boncengan, pulang duaan,
kerja kelompok bedua (kelompok
apaan nih, ganda campuran?), semua
tak diperkenankan, demi kita juga kok
14. walau kamu bilang kamu cuma
teman, siapa yg jamin bukan TTM,
teman tapi maling, eh salah, teman
tapi mesra? gak ada yg jamin toh?
15. apalagi Rasul bilang "nahnu
nahkum bi dzhahir" (kami
menghukumi yang tampak), bukan yg
tersembunyi dalam hati, ya kan :)
16. makanya dalam Islam, ikhwan dan
akhwat aktivitasnya dipisah, bukan apa-
apa, preventif lebih utama dari kuratif,
cegah lebih baik dr beli obat
17. dengan gitu niat terjaga dan amal
pun terpelihara, apalagi kemuliaan dan
kehormatan juga ikut terjaga, adem
kan..
18. apalagi jaman sekarang, dunia
maya begitu serem, mantengin foto
ikhwan / akhwat bukan perkara sulit
kyk jaman dulu..
20. chatting mudah, kontak mudah,
tanpa sadar muda-mudi kita udah
mulai terpapar bahaya dunia maya,
gak terkecuali pengemban dakwah
(nah loo)
21. "nggak kok mas, ini cuma
koordinasi dakwah" >> koordinasi atau
koor di nasi~ kok pake pesan "ukhti,
afwan, inget tahajudnya ya.." geli gw..
22. "oo.. bukan mbak, ini cuma nanya
hukum ke si akhii" >> pertanyaan atau
perhatian~ kok nemen banget, knp gak
tanya ustadzahnya aja.. hayoo..
23. awalnya pinjem2an buku kuliah,
trus pinjem2an kitab ngaji, trus
pinjem2an duit (ngutang?) trus lama-
lama pinjem2an hati. heh heh heh..
24. tulisannya "I love you, coz Allah"
tapi dipakein koma, lagian yang begini2
gak perlu diungkapin ke orangnya lagi,
doain aja.. -_-
25. komennya "Keep istiqamah ya ukhti
yang disayangi Allah.." >> ampun dah,
dakwah dusta bener..
26. jaga niat guys, batesin interaksi
sama lawan jenis, kalo Allah udah
kasih jalan yang luas, ngapain jalan di pinggir jurang?
27. jalan masih panjang, dan masih
luas, jalanlah ditengah2, kita gak
pernah tau kapan badai berhembus
bisa meniupkan fitnah pada kita
28. siapa pria yang hatinya belum
terjaga hendaklah menikah, siapa yang
belum menikah, hendaklah menjaga
hatinya dari fitnah wanita
29. curhat boleh, kita tau kok kamu
perlu nge-refresh pikiran, sama emak
bapak kan bisa, atau sama temen2
satu perjuangan yg sesama jenis? :)
30. interaksi boleh, tapi bagi masih liar
hatinya, banyak2lah meluruskan niat :)
31. yang udah terlanjur ada hubungan
tanpa ikatan, walau tak dinamakan
pacaran, udaaah, putusin aja,
selesaikan! :D

#copas dari teman yang juga copas dari teman grupnya#
(pusing gak thu? Wkwk. Notenya dewa, jadi aku inisiatif nyopas. Suka endingnya, selesaikan! :D)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manuskrip Teater

Sajak Anak-anak Mati