Little Pray #1

Ya Allah, kuatkan hati kami, orang-orang yang beriman. Orang-orang yang berupaya meniti jalan lurus kepada-Mu. Orang-orang yang tiada berpaling dari ketetapan-Mu.

Ya Allah, tanamkan kecintaan yang mengakar dalam hati kami, orang-orang yang beriman. Sekuat-kuatnya, seteguh-teguhnya. Jadikan kami kukuh saat kepercayaan dan keyakinan kami kepada yang halal runtuh, rontok. Sadarkan kami bahwa hati-hati mereka dapatlah berpaling dan membuat kecewa.

Ya Allah, janganlah kecintaan kami melebihi apa yang seharusnya. Hanya Engkau yang Ahad yang paling kami cintai. Disusul Rasulullah shallallahu'alaihi wasallam selayaknya manusia sempurna. Lalu suami kami kelak (para wanita), insya Allah, kemudian orang tua kami.

Ya Allah, lindungi kami para akhwat dan ummahat dari zina. Baik hati, perkataan, dan perbuatan. Datangkan kepada kami pasangan sekufu, yang membimbing kami semakin mencintai-Mu. Membimbing kami ke jannah-Mu.

Ya Allah, perteguh kami memegang syariat-Mu dengan landasan ikhlash yang tak lekang. Tak ubahnya karang terkuat di dunia menghadapi cobaan dan ujian. Baik berupa hinaan, cacian, kemiskinan, dan bahkan kelapangan.

Ya Allah, sadarkan manusia-manusia lain betapa manis beriman kepada-Mu dan istiqomahkan kami. Hayat kepada-Mu. Akhir kepada-Mu.

Ya Allah, yang memiliki asma'ul husna. Perbaiki aqidah, akhlak kami, kaum muslimin. Sebagaimana kemenangan membutuhkan sebab. Perkuat langkah-langkah kami.

Ya Allah, lindungi kami dari Dajjal. Kedatangan yang mengguncang keimanan. Lindungi kami, Ya Rabbi. Apabila -naudzubillah- kami bertemu dengan laknatullah itu, jadikan kami yang bersatu membela syariat-Mu. Bukan jadi yang berbalik, murtad.

Ya Allah, satukanlah hati-hati kaum muslimin dalam manhaj yang lurus. Firqah najiyah yang Kau ridhai. Karena hanya milik Engkau-lah agama lurus yang terbebas dari syirik.

Ya Muqalibal quluub, tsabbit qalbi alaa diinik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Naskah Teater - wu wei, dan siapa nama aslimu

STUDI KELAYAKAN BISNIS MENGANALISIS KEEFISIENAN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DARI PT. YAKULT INDONESIA PERSADA