Hai

Hai

Hai, my dear Blog.. Long time no see… :-)

Aku sedang menimbang-nimbang apakah aku akan bercerita… Sebab beberapa bulan ini, hatiku bergemuruh kian kencang sedari Desember lalu mungkin.. Ada kenangan yang terulang… Ada cerita yang terkenang… Aku sedang bekerja juga.. Sedang menimba ilmu juga walaupun sedikit di istanaku bernama rumah. Berusaha sebisa mungkin menjadi seorang perempuan yang terjaga dan tersembunyi dalam istananya bernama rumah… Meskipun bukan rumah suamiku sementara ini, insya Allah.

Aku menyinggung suami, cinta, dan sebagainya yang bersinggungan dengan hidupku kekinian. Aku pikir aku tidak akan menuliskannya dengan segamblang ini lagi. Tetapi sebuah buku telah menumbuhkan keberanian di hatiku untuk membukanya kembali, dengan lembaran baru, dengan sudut pandang baru….

Aku masih bertanya apakah bagian dari hatiku yang satu ini baik untuk dibuka? Namun mengenang pernyataan buku itu, aku sangat perlu membukanya kembali. Perasaan cinta tidak tercela selama kamu berada dalam koridor yang tepat.

Aku dan pandanganku adalah lemah dan banyak salah. Maka, sederhana saja memahaminya. Ambil yang kamu anggap berguna, dan tinggalkan yang kamu anggap tak berguna… Komentar? Entahlah. Mungkin bisa dibilang kenapa aku masih punya blog adalah karena aku bisa “berpura-pura” tidak ada yang melihat di sini. How silly?

Bandarlampung, 20-4-2014
Prima Helaubudi

Akan kupublikasikan jika sudah tiba waktunya…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Naskah Teater - wu wei, dan siapa nama aslimu

STUDI KELAYAKAN BISNIS MENGANALISIS KEEFISIENAN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DARI PT. YAKULT INDONESIA PERSADA