Manusia Bodoh

*males (mencoba) menggunakan EYD yang baik dan benar malam ini (lagi)

Baru aja aku ngebaca buku Talbis Iblis karya Ibnu Jauzi Al-Baghdadi.. Ada bagian yang menyatakan bahwa muslim yang cerdas berwaspada dengan orang di sekitarnya dan berhati-hati memilih teman kepercayaan..

Well, i just feeling very stupid, such a morron. O Allah.. I feel bad!

Seumur hidupku, aku sudah pernah dicaci dengan kata-kata keji, kebun binatang sebangsa setanah airnya. Pernah pakai nada melengking, bass, dkk. Pernah pake teknik introgasi, depan publik, dan dihantam pukulan.

Tapi seriously, aku gak suka banget kalo ditikam dari belakang. Mungkin kamu dan aku punya definisi berbeda masalah 'ditikam dari belakang'.

Buatku namanya ditikam dari belakang it means orang sudah menyatakan suatu sikap kepadamu terhadap hal genting yang dibicarakan. Dan tetiba dia membohongi kamu segera mungkin, mengajak yang lain melawanmu, dan mengubah pendirian.

I really want to kick my foot by myself. How do i can throw into a disguisting trap like this without a little bit suspicious minimally. Argh!

Merasa sangat bodoh? Ya! Makanya aku hanya berhubungan dengan yang memang kira-kira cocok dan bakal loyal jadi temanku. Ini saja masi ada kemungkinan membelotnya. Apatah lagi yang cuma datengin aja.

Parahnya lagi, ini masalah prinsipil. How could i tolerate her? I dunno imagine it! I just consider.. Is it a important thing that i allow to anger? Must i? Or it just a big arogant dark wild side of me?

Hem, i must think clearly...

In one of my facebook status i wrote:

ya.. terkadang semuanya nyalahin
setan.. tapi gak pernah ngaca
nafsu lebih iblis dari setan itu
sendiri.. ya, wajar aja kalau
jadinya gitu, 'kan?

Ehem,, let me say!
Such a morron!
Such a morron!
Dum, dummer, the dummest!

And it is why, i need much learning. With my total energy, with my total strategy..
Spirit!

Bandarlampung, 21-12-2013

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Naskah Teater - wu wei, dan siapa nama aslimu

STUDI KELAYAKAN BISNIS MENGANALISIS KEEFISIENAN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DARI PT. YAKULT INDONESIA PERSADA