CINTAMU (KH. Musthafa Bisri)

CINTAMU

bukankah aku sudah mengatakan
kepadamu kemarilah
rengkuh aku dengan sepenuh
jiwamu
datanglah aku akan berlari
menyambutmu
tapi kau terus sibuk dengan dirimu
kalaupun datang kau hanya
menciumi pintu rumahku
tanpa meski sekedar melongokku
kau hanya membayangkan dan
menggambarkan diriku
lalu kau rayu aku dari kejauhan
kau merayu dan memujaku
bukan untuk mendapatkan cintaku
tapi sekedar memuaskan egomu
kau memarahi mereka
yang berusaha mendekatiku
seolah olah aku sudah menjadi
kekasihmu
apakah karena kau cemburu buta
atau takut mereka lebih tulus
mencintaiku
Pulanglah ke dirimuaku tak kemana
mana

KH. Musthafa Bisri
Published with Blogger-droid v2.0.4

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Naskah Teater - wu wei, dan siapa nama aslimu

STUDI KELAYAKAN BISNIS MENGANALISIS KEEFISIENAN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DARI PT. YAKULT INDONESIA PERSADA